Pro Liga 2024, Jakarta BIN Ukir Sejarah Setelah Bungkam Jakarta Electic PLN

Jakarta, metronew7.com - Tim bola voli putri Jakarta BIN berhasil menjadi juara pertama Pro Liga 2024. Dengan begitu, Jakarta BIN berhasil mengukir sejarah dengan membungkam Jakarta Elektic PLN di babak Final Pro Liga tahun 2024.

Jakarta BIN berhasil menaklukan Jakarta Elektric PLN dengan Skor 3-2 (25-21, 25-20, 22-25, 21-25, 17-15).

Dalam pertandingan yang digelar di Indonesia Arena GBK Jakarta, menjadi pembuktian tim bola voli putri Jakarta BIN menjadi Nomor 1.

Dengan kemenangan ini, menjadi bukti nyata bahwa pembinaan yang dilakukan Jakarta BIN berhasil dibawah kepemimpinan Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan.  

Dibawah kepemimpinan Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan, pembinaan Olahraga menjadi perhatian serius, salah satu hasilnya terbukti Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN berhasil menjadi Juara Pertama Pro Liga 2024.  

Manager tim bola voli putri jakarta BIN, Supandi mengatakan makna dari kemenangan hari ini adalah kemenangannya Badan Intelijen Negara membina atlet putri voli. 

"Kemenangan tim bola voli Putri Jakarta BIN adalah kemenangan Badan Intelijen Negara (BIN), dan ini semangat yang luar biasa. Sangat tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata", ujar Supandi saat di wawancara setelah kemenangan Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN di Indonesia Arena GBK Jakarta, Sabtu 20/7/2024.

Selain itu, Manager Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN mengungkapkan tentunya kemenangan ini untuk Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan yang telah melakukan pembinaan secara serius dan luar biasa.  

"Kalau saya, pertama adalah untuk Bapak Kepala BIN yang beliau sangat mensupport kegiatan ini dan membina atlet - atlet yang luar biasa sehingga dapat memperoleh Juara Pertama Pro Liga 2024, jelas Supandi. 

Tentunya ini adalah kesempatan juga untuk keluarga besar Badan Intelijen Negara dan tentunya untuk para atlet kita yang tercinta, tuturnya. Rill/Red

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.